Jose Mourinho Tak Senang Awali Musim Baru Liga Primer Inggris Pada Jumat Malam

United diharuskan mengawali laga perdana Liga Primer dengan menjamu Leicester City pada Jumat malam, namun itu tidak disambut gembira oleh Mourinho.
Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengeluhkan jadwal laga perdana Liga Primer Inggris musim 2018/19, itu karena ia harus membawa timnya bertanding pada Jumat (10/8) malam waktu setempat menghadapi Leicester City.

BACA JUGA : Pemain Tertua Piala Dunia Essam El-Hadary Putuskan Pensiun Dari Pentas Internasional

United menjelang pertandingan ini dengan kondisi tidak full team lantaran sejumlah pemainnya yang berlaga hingga pekan terakhir Piala Dunia 2018 belum memiliki banyak waktu untuk berlatih, selagi sejumlah penggawa seperti Marcus Rashford hingga Victor Lindelof baru kembali dalam kekalahan 1-0 dari Bayern Munich pada akhir pekan kemarin.

Meski begitu, Mourinho punya keyakinan skuatnya akan siap untuk menghadapi Leicester arahan Claude Puel.

“Rashford akan berada dalam situasi yang lebih baik ketimbang hari ini [melawan Bayern],” kata Mourinho kepada MUTV. “Lindelof sama. [Phil] Jones juga sama dan mari kita lihat apakah pemain lain siap untuk membantu, setidaknya 20-25 menit. Bantuan apa pun yang berasal dari mereka, sangat dinantikan.”

Mourinho menambahkan: “Kami tidak beruntung untuk mendapatkan pertandingan Jumat malam karena kami sejatinya bisa bermain pada Minggu.

“Kami tidak beruntung untuk mendapatkan pertandingan Jumat malam itu. Tapi Senin, Selasa, Rabu ataupun Kamis itu juga tidak cukup, namun kita lihat nanti.”

Ayo gabung bersama kami, Agen Bola Terpercaya hanya di Interbolaplay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>